Selasa, 15 Juli 2014

Jenis-Jenis Foto

Hai semua buat para pecinta fotografi kali ini saya ingin menggunggah beberapa foto-foto saya

1.Jenis Foto Pemandangan
Ini adalah jenis foto pemandangan foto ini saya ambil tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk saya menggunakan format (shutter speed 1/80,F11,ISO 200).


2.Jenis Foto Siluet
Yang Kedua ini adalah jenis foto siluet,foto ini diambil tepatnya pada sore hari menjelang malam,saya menggunakan format foto (shutter speed 1/1600,F18.ISO200) 


















3.Jenis Foto Stop Action
Yang Ketiga adalah jenis foto stop action,foto ini saya ambil tepatnya di jalan tol dimana anda bisa melihat mobil didepan yang berwarna hitam roda dan jari jari mobil tersebut dapat terlihat dengan jelas (shutter speed 1/250,F5,6, ISO 400)








4.Jenis Foto Still Life















Dan yang terakhir adalah jenis foto Still Life,pada foto tersebut saya menggunakan format (shutter speed1/16,F5,ISO 100)

Sekian foto foto dari saya jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan dan juga agan bisa menambahkan terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar